…Sudah sekitar 6 bulan saya tak pernah menulis lagi di WordPress, kenapa demikian : alasannya sederhana, karena jujur saya mendapatkan kesulitan ketika harus menuangkan ide-ide itu kedalam tulisan, tidak seperti mengungkapkannya, jika harus berbicara (tentang bla-bla-bla) sampei berbuih dan sampe begug subuh saya siap : dan juga saking banyaknya akun di internet yang saya miliki dan kesemuanya berkaitan dengan Kreatifitas dan produktifitas dalam menulis : diantaranya ada di : KOMPASIANA (micro blog yang keren tempat sharing segala unek2, salam buat kawan2 di kompasiana, maafka aku yang belum bisa begitu produktif), UCOZ, Blogspot ( Ada 3 akun Blog spot : 1, 2, 3, ), Ziddu, Dostoc, Rapidshare, You Tube, facebook, twitter, plurk, ..ahh pokonya sampai takingat lagi saya pake e-mail yang mana dan kata sandi yang mana untuk Log In di account tersebut….

Yang menjadi penyebab saya kembali aktif menulis di WordPress adalah : ketika saya membuka email yang saya pake di akun WordPress ada komentar dari pembaca blog saya yang cukup menyentil ( walau aga berbau Rasis, karena berbau Viking : secara saya kan BOBOTOH) …dan komentar tersebut minta dimoderasi dengan masuk lagi ke akun WordPress saya, Alhasil dengan Kejadian Tersebut saya kembali menulis dan Meng Utak-Atik wordPress Saya : dan banyak hal baru yang saya Temukan (secara masih terlalu banyak dari awal yang tidak saya tau) mungkin jika untuk kawan-kawan yang lain sudah biasa :

Salah satunya adalah : TULISAN TERBARU KITA BISA TER-UPDATE LANGSUNG KE AKUN FACEBOOK dan TWITTER dan dengan demikian CINGCAILAH…kreatifitas kita akan bisa di PUBLISH dan di pamerkan….

( tadinya saya suka bingung juga bagai-mana cara MEDIA2 Berita meng-update berita mereka di TWITTER karena link alamatnya berbeda (tidak sama dengan http punya kita).

NAH UNTUK ITU SAYA AKAN BAGI TIPSNYA : bagi yang sudah tau maaf…ini sekedar ,mengingatkan saya sendiri kok… :

  1. LOg In ke WordPress kamu
  2. Buat Tulisan baru
  3. nah…di sebelah kanan ada tulisan PUBLIZE.. isi deh linknya dengan account Facebook kamu dan Twitter kamu
  4. Nanti kamu akan dimunta Log In Ke akun Jejaring sosial kamu tersebut
  5. CINGCAI lah tulisan kamu bisa Nongkrong di BERANDA jejaring sosial temen2 kamu…sekalian berbagi, ( sok pamer dan sok _internet)..hehe ga apa2 asal masih bermuatan produktif lah

SELANJUTNYA BAGI YANG BACA DAN MENGETAHUI CARA YANG SAMA UNTUK MENG-UPDATE TULISAN KITA DARI BLOGSPOT TOLONG KASIH TAU YA….