:: setelah beberapa hari aku tidak posting lagi :: karena berbagai macam kesibukan di :: portable journal yang lain seperti :: PLURK – yang sedang asyik-asyiknya menaikan karma :: setelah hampir satu tahun karmanya tetep 00:00 :: hebat kan !!!.

:: Selanjutnya, pada posting ini saya akan memposting lagu2 dari ERGY band ::

SEKILAS TENTANG ERGY band ::

sebenarnya banyak dokumen dan file-file tentang band INDIE asal :: BALARAJA-TANGERANG ini di Hard disk Komputer saya yang mati, makanya ketika menulis ini jujur modal saya cuma yang saya ingat tentang mereka saja , karena saya mengenal salah satu dari mereka yaitu Vokalisnya yang ber nama :: NENG RENI :: do’i kelahiran tangerang, tapi ayahandanya orang Tasikmalaya, jadi jelas masih ada ikatan emosional sebagai sesama orang tasik, terlebih lagi sewaktu masih smp saya cukup dekat dengan NENG RENI dan keluarga besarnya ::

Dari suaranya cukup Potensial dan memiliki karakter tersendiri :: tapi memang perlu pengasahan dan pelatihan yang lebih komprehensip lagi agar potensinya benar-benar bisa muncul menjadi karakter tersendiri di lagu-lagunya ::

Ini saya posting dan sedikit mengulas Tentang Lagu-Lagu indie Mereka, jika ada yang berminat Bisa Coment di posting ini atau hubungi saya : denztaziex@gmail.com

1. lagu yang pertama betajuk BINTANG durasinya kurang lebih 5:51 menit, ini lagu menceritakan tentang kerinduan seorang kekasih akan kehadiran “sang bintang” pujaannya, ini menjadi sulit karena jarak memisahkan cinta mereka, dan kelelahan menghinggapi cinta mereka:: Untuk mendengar lagu ini Bisa Download DISINI ::

2. Lagu yang kedua bertajuk CIUMAN TERAKHIR durasinya sekitar 4:11 menit, ini lagu Easy listening banget, saya sendiri mengakui secara jujur lagu ini enak didenger :: dan saya merekomendasikan lagu ini :: nanti :: dengerin dulu deh baru ceritakan ke saya lagu ini menceritakan tentang apa :: Untuk mendengarkannya Silahkan Download DISINI ::

3. Lagu Ketiga Berjudul SAHABAT :: lagu ini menceritakan tentang persahabatan, luka-liku persahabatan, dan tentang perpisahan dengan seorang sahabat tercinta :: Untuk mendengarkannya DOWNLOAD DISINI :: ::

4. TERTIPU :: ini tajuk lagu yang keempat… ahhh sungguh tidak enak ya gan kalo tertipu itu :: terlalau “kalo kata bang haji mah” :: apa lagi seperti yang diseritakan di lagu ini :: tertipu (tidak disengaja ditipu) berkali-kali :: capee dehhh ::: Untuk lebih Mantapnya :: DOWNLOAD DISINI dan dengarkan :: ROCK U !!!

5. yang kelima judulnya SETIA :: talking about :: kesetiaan seorang kekasih dan hatapan agar sang kekasih tetap mencintainya INI lagu ane Rekomendasikan juga :: Cukup easy listening lah :: DOWNLOAD HERE ::

Sebenarnya ada 6 lagu :: tapi untuk saat ini segituh dulu deh :: Tetet Kretif !!!