setelah beberapa waktu rehat ga ngeblog lagi..akhirnya saya hari ni bisa menulis lagi, untuk berbagi tentu ::  pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dan cara bagaimana menampilkan emotion di KASKUS yang keren itu bisa tampil si fesbuk anda seperti ini :

ini dia skrin shutnyahatau seperti ini :

yang dibutuhkan hanyalah add-ons di Mozilla Firefox kamu..

CEKIDOT ke Tekape ::

sebelumnyag saya menghaturkan banyak terimakasih kepada agan nettako yang telah memberikan wejangan ini :: cendol nyusul nanti kalo ane udah ISO gan !!

step KAHIJI :: kamu memerlukan konsentrasi penuh untuk memiliki emotion ini buat chat ati Ngejunk di fesbuk (yang ini ane kurang perbolehkan nih) ..haha..kidding bozz…

langsung saja …kita memerlukan add-ons buat menampilkan itu , ysitu greaamonkey..(maaf kalo salah ketik)  :: donlot wen lah dimari : https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/748

gratis bli…

nih tampilannyah :

Langka BERIKUTNYA :: NGASKUS dulu atuh..biar pengetahuan mu nambah luas (asal hindari yang berbau BB+17-UP)

IMPLEMENTASINYA :

Berikut Langkah-langkah cara makenya
1. Buka FB
2. Klik kanan pada icon grease monkey
3. Klik pada “xx script available”

ane saranin kalo sudan terinstall tu addons mending beli kopi dulu geh kw warung sebelah (bayar langsung..tar tukang warteg nagih ma gw..kalo ga dibayar langsumh mah)..kalo punya duit lebih ke toko alf**mret..bagi2  sayah… :

MENDING RESTART TUH komputer kamu..biar itu aflikasi bisa run dengan baik dulu..

: tribute to nick name : NobytaMencariBintank..on Fesbuk :

:: ting ting ting…betewe ada yang lebih mudah nih :::

ane kasih cara yang lebih gampang
ke sini http://userscripts.org/scripts/show/72024
trus kalo Greasemonkey udah ada tinggal klik install

:: semoga bermanfaat..jangan lupa koment ato cendol bila berkenan ::

:ilovekaskus
:iloveindonesia
:repost2
:recsel
:cystg
Iklan