logo_3

MENTARI Corp.

COMPANY PROFILE

Ilustrasi Perusahaan

Seiring dengan perkembangan pembangunan dinegara kita indonesia dan atas upaya meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ) menuju Era Globalisasi serta menyambut pasar bebas ( Free Trade ), yang selama ini menjadi trend didunia bisnis, maka pada tanggal 6 Agustus 2016 MENTARI Corp.didirikan sesuai ketentuan yang berlaku dinegara Republik Indonesia dengan dasar akte pendirian Notaris :

Perusahaan ini dibentuk dengan menggunakan segala macam perangkat ketentuan dan berbagai persiapan yang matang,teratur dan terkoordinasi yang menjadi dasar perkembangannya.

MENTARI Corp. adalah suatu bentuk perusahaan perdagangan, Pembangunan, Industri dan Jasa yang dipersiapkan secara profesional dengan didukung tenaga-tenaga ahli berbagai disiplin ilmu yang mampu menghasilkan kualitas terbaik yang dapat kami berikan.

Kegiatan – kegiatan usaha yang kami laksanakan dalam mencapai maksud dan tujuan perusahaan sebagai berikut :

  1. Dalam bidang Perdagangan Umum (General Supplier) : Peralatan informatika dan multimedia, peralatan listrik dan elektronik, Bahan Kontruksi, ATK ( alat tulis kantor ), alat olahraga.
  2. Dalam bidang Pembangunan ( Consultan) sebagai konsultan yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, pengawasan kontruksi beserta fasilas – fasilitasnya.
  3. Dalam bidang Jasa : termasuk jasa bidang komunikasi perusahaan dan komunikasi pemasaran, jasa pelatihan, pengolahan data, riset, dan konsultasi, jasa konsultan ( Pekerjaan umum / sipil, telekomunikasi ), jasa perencanaan pembangunan sarana pra-sarana telekomunikasi, jasa pengembangan jaringan telekomunikasi, jasa penyediaan dan pemamfaatan multimedia melalui perangkat telekomunikasi, jasa keamanan, jasa pembuatan pakaian dan perlengkapan TNI dan Kepolisian Republik Indonesia, jasa pengurusan surat perijinan ( Biro Jasa ), jasa perbaikan alat elektronika, jasa digital printing.

Visi dan Misi Perusahaan

Visi Perusahaan

Perusahaan akan selalu memprioritaskan aktivitas bisnis yang terpadu dan terpogram untuk memberikan hasil optimal dan kepuasan pelanggan dengan menjalin hubungan yang baik.

Misi Perusahaan

* Berperan aktif menjalankan roda bisnis dengan mendukung program pemerintah untuk dapat meningkatkan perekonomian bangsa.

* Berperan serta didalam menciptakan upaya pekerjaan dan turut serta membangun budaya kerja yang berkualitas dan profesional.

* Mempersiapkan segala perangkat kebutuhan standar perusahaan dan ikut menjaga kestabilan perekonomian akibat pasar bebas ( Free Trade ).

Manajemen Perusahaan

Perusahaan didirikan dalam bentuk ” Perusahaan Dagang “ / “Trading Company” dimana kepemilikan perusahaan terdiri atas pemilik modal sekaligus Pimpinan Perusahaan.

Didalam menjalankan tugasnya Pimpinan Perusahaan/direktur dibantu oleh beberapa staff.

Program dan Rencana Perusahaan

Strategis Perusahaan

  1. Rencana Jangka Panjang

* Memperkenalkan produk perusahaan, penyusunan program manajemen, keuangan, dan administrasi perusahaan yang efektif dan realitas, sejalan dengan lajunya perkembangan dunia usaha saat ini.

* Membangun kerjasama / kemitraan usaha secara profesional dan proposional dengan badan, institusi / instansi, lembaga yang terkait, guna berperan serta pada program pembangunan nasional.

  1. Rencana Jangka Menengah

* Prioritas perusahaan untuk mengembangkan department atau anak perusahaan yang memiliki hubungan erat dengan bisnis usaha yang ada.

* Pembentukan usaha – usaha baru untuk menuju pada pembentukan cabang – cabang perusahaan dalam rangka pengembangan usaha.